Minggu, 08 Januari 2017

Model Pakaian Blus Batik Saat Kini

Model Pakaian Blus Batik Saat Kini - Sekarang ini pasar fashion sedang alami perubahan yang cukup penting. Hal itu dapat dibuktikan dari banyak jenis product fashion terlebih pakaian yang alami macam jenis dari saat ke saat. Tak perlu saat lama, bahkan juga kurun waktu setahun paling akhir ini telah sangat banyak jenis pakaian baru yang bermunculan. Satu diantaranya yakni jenis blus batik. Sesungguhnya jenis itu bukanlah pertama kalinya nampak, tetapi telah ada dari satu tahun lebih silam. Tetapi, kemunculannya makin disukai serta disenangi hingga membuatnya tetaplah eksis sampai sekarang ini.


Tidak sama dari pertama kalinya nampak yang mana batik cuma di buat berbahan kain serta jenis yang condong menjemukan. Sekarang ini batik telah tambah lebih modern serta begitu variasi. Bukan sekedar blus yang terbuat dari kain tetapi ada juga yang terbuat berbahan spandek. Ada pilihan itu pasti bikin batik tidak cuma pas untuk acara resmi tetapi juga untuk bersantai. Anda dapat kenakan batik untuk kebiasaan keseharian, atau bahkan juga mengenakannya untuk pergi ke pantai. Anggap saja pakaian pantai dengan motif batik, menarik bukan?

Mungkin saja Anda bakal memikirkan apakah tak tampak aneh kenakan blus batik untuk ke pantai atau bersantai. Sudah pasti tak, sepanjang blus yang Anda gunakan terbuat berbahan spandek serta bukanlah katun. Terlebih sekarang ini sangat banyak blus yang dipadukan dengan motif batik. Pasti hal itu dapat jadi pilihan pas bila Anda tidak mau kenakan blus yang dipenuhi dengan motif batik.


Hal itu tak jauh tidak sama dengan jenis blus batik yang terbuat berbahan kain katun atau sutera. Beberapa besar memanglah di buat tidak ada gabungan hingga menghadirkan kesan etnik Indonesia yang kuat sekali. Tetapi banyak juga yang di buat dengan memberikan gabungan lain, bahkan juga kadang-kadang tak memerlihatkan segi batiknya. Misalnya seperti jenis blus yang didominasi oleh kain katun serta batik cuma diterapkan di bagian kerah, ban lengan atau saku saja. Tetapi ada pula blus gabungan yang menonjolkan motif batik yakni sisi tubuh di buat dengan bahan batik serta lengan dari kain lain. Jenis sama lain yang tampak seperti 2-pieces ini yakni sisi atas di buat dari kain lain. Lantas di bagian bawah digabungkan dengan kain batik yang di buat mirip bentuk rok hingga tampak mengembang. Anda dapat memperoleh beragam kolesi blouse ini di situs toko on-line Butikjingga.


Tersebut sebagian jenis blus batik saat saat ini yg tidak kalah modis dengan jenis blus yang lain. Bukan sekedar dipakai untuk acara resmi, batik dapat juga Anda gunakan untuk aktivitas keseharian. Sudah pasti hal itu membuatnya tampak fleksibel serta tak kaku lagi. Jadi, janganlah lagi meremehkan batik ya, lantaran sekarang ini batik mempunyai pasar fashionnya sendiri yg tidak dapat disejajarkan dengan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar